About Me

Foto saya
Welcome to my blog everyone ♥ I'm a floccinaucinihilipilification But, there's the story began, and being real was me at all

Jumat, 16 Juni 2017

STUDI EKSERKUSI : ARTIKEL HOSEMA 3

GARDEN OF STARS PART 2

Taman Bintang
Menampilkan momen film klasik

Selama masa pembangunan Avenue of Stars, pengunjung dapat mengunjungi "The Garden of Stars" dan "The Starry Gallery" untuk pameran yang berhubungan dengan film Avenue of Stars dan Hong Kong.

Pengunjung dapat membawa MTR East Tsim ShaTsui Station di kereta bawah tanah yang berada di samping kedua tempat tersebut. Sungguh merupakan perjalanan yang mudah diingat dan menyenangkan bagi mereka yang menyukai film!


Pameran di Garden of Stars Termasuk (Garden of Stars Floor Plan)
Avenue of Stars Commemorative Sculptures, termasuk patung Bruce Lee, Anita Mui, Mcdull, Hong Kong Film Award dan lokasi syuting
Starlight Cinema, lukisan raksasa 360 derajat berdurasi 63 meter, terinspirasi oleh 17 film dan menampilkan 43 bintang.
  • Plakat tangan bintang
  • Sebanyak 9 tiang lampu dengan kutipan film terkenal
  • Hiasan bertemakan film lainnya
  • Pelatih layby terletak di Salisbury Road. Pengunjung kemudian dapat menggunakan tangga terdekat, eskalator atau lift melalui jembatan penyeberangan untuk sampai di Garden of Stars.
  • Pengunjung yang datang melalui MTR bisa naik lift di sebelah Stasiun Tsim Sha Tsui Timur Keluar dari P1 (tekan "Pd"). Sebagai alternatif, pengunjung dapat menggunakan tangga atau eskalator yang berdekatan dengan Terminal Bus Tsim Sha Tsui East (Mody Road) untuk mencapai Garden of Stars.
sumber :
http://www.avenueofstars.com.hk/en/garden-of-star
http://www.discoverhongkong.com/id/see-do/highlight-attractions/themed-attractions/avenue-of-stars.jsp
http://www.lcsd.gov.hk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar