About Me

Foto saya
Welcome to my blog everyone ♥ I'm a floccinaucinihilipilification But, there's the story began, and being real was me at all

Jumat, 16 Juni 2017

STUDI EKSERKUSI : TULISAN HOSEMA 2

The Peak Tower


Perching di Puncak di 396 meter di atas permukaan laut, The Peak Tower adalah salah satu ikon arsitektur paling bergaya di Hong Kong. Dengan desain avant-garde yang mewakili lambang arsitektur modern, menara spektakuler telah ditampilkan dalam jutaan foto dan kartu pos di seluruh dunia.
Di dalam The Peak Tower, ada beragam restoran , pertokoan dan tempat hiburan yang mempesona yang berada di latar belakang kota yang indah.
Selain itu, The Peak Tower menawarkan platform tampilan 360 ° tertinggi - The Sky Terrace 428 . Berdiri di 428 meter di atas permukaan laut, Sky Terrace 428 menawarkan pemandangan panorama kota yang semarak - dari pemandangan kota yang menakjubkan hingga kehijauan pemandangan hijau.
Pemandangan Kota yang Vibrant
Pemandangan pulau-pulau terpencil (Cheung Chau Island, Pulau Lamma dan Pulau Lantau)
Peak Tower, tujuan No. 1 Hong Kong, melayani semua umur dan selera. Datang dan nikmati kesenangan dan hiburan di Top of Hong Kong!Peak Tower terletak di Victoria Gap dan terhubung langsung ke pusat kota oleh The Peak Tram, yang membentang antara Peak and The Peak Tram Terminus on Garden Road, tidak jauh dari stasiun Central MTR.

Di dalam sini kita bisa mengunjungi, Madame Tussauds, toko-toko souvenir khas Hong Kong, dan berbagai karya wisata yang dapat kita jamah yang berada di The Peak Tower ini.


Gulingkan karpet merah! Temui semua selebriti favorit Anda di Madame Tussauds Hong Kong! Dengan lebih dari 100 patung lilin yang sangat hidup dan 11 zona interaktif - gosok bahu dengan Lee Jong-suk dan rendam dalam budaya K-pop di Zona Gelombang K, berlatih kung fu dengan Bruce Lee di Zona Kung Fu, melihat mata ke mata dengan Pemimpin sejarah dan politik dunia yang paling dihormati, menggabungkannya dengan Taylor Swift di atas panggung dan menikmati suasana artistik dengan Yayoi Kusama!
Madame Tussauds Hong Kong
Lokasi: Belanja P101, Tingkat P1
Tel no: (852) 2849 6966
Jam buka :
10.00 - 22:00 (Sen - Sun & Hari Libur) 
Keterangan: Silakan mengunjungi situs resmi Madame Tussauds Hong Kong untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Tiket, tiket kelompok dan penawaran khusus.
Https://www.madametussauds.com/hong-kong/en/tickets-offers/
Website: www.madametussauds.com/hongkong


Sky Terrace 428, berdiri di ketinggian 428 meter di atas permukaan laut, adalah platform tampilan tertinggi di Hong Kong yang menawarkan panorama 360 derajat yang menakjubkan di Hong Kong. Apakah Anda mengunjungi The Peak di pagi, siang atau malam hari, The Sky Terrace 428 adalah tempat yang indah yang tidak boleh Anda lewatkan!
Cara terbaik untuk menikmati pengalaman puncak Puncak adalah Peak Tram Sky Pass , menawarkan pemandangan panorama Hong Kong dari The Sky Terrace 428 yang menakjubkan, platform 360 ° yang paling tinggi di Hong Kong dan perjalanan di Peak Tram yang terkenal. Dengan Peak Tram Sky Pass, Anda dapat menikmati lebih banyak pengalaman Puncak dengan harga diskon yang dijual di Garden Road Peak Tram Lower Terminus atau agen perjalanan yang ditunjuk.Anda juga dapat membeli tiket masuk Sky Terrace 428 di Customer Service Counter (G / F) di The Peak Tower.The Sky Terrace 428 West Deck juga terbuka untuk pemesanan sebagai tempat pesta, yang merupakan pilihan tak tertandingi untuk semua jenis pesta pribadi dan pertemuan bisnis, sehingga memungkinkan pesta "tertinggi" kota ini.

My Peak View.Magic Post!
Dari Sekarang sampai 31 Desember 2017, pemesanan kelompok (15 orang atau lebih) untuk "The Peak Tram Sky Pass" dapat menikmati diskon kelompok khusus dan menerima edisi terbatas "My Peak View.Magic Post!" Set kartu pos dan stiker * . Ayo sekarang untuk menemukan landmark Hong Kong di The Peak. Kirim kartu pos ke teman Anda dari atas Pulau Hong Kong. (* Tersedia sementara stok bertahan.)

sumber :
http://www.thepeak.com.hk/en/5_2_1.asp
http://www.thepeak.com.hk/en/5_3.asp
http://www.thepeak.com.hk/en/1_2_1.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar